WIJAYA, JEREMIAH PURNA and ONGKOSUWITO, NATASYA YEMIMA and Jokom, Regina (2021) PENGARUH INTERAKSI VIRTUAL DAN EKUITAS MEREK NEX CARLOS TERHADAP MINAT BELI PENGIKUT DI INSTAGRAM. [UNSPECIFIED]
PDF Download (381Kb) | ||
PDF Download (2748Kb) | ||
| PDF (paper - Regina J) Download (5Mb) | Preview |
Abstract
Nex Carlos adalah salah satu selebriti endorser yang populer di Indonesia yang terkenal dengan konten makanannya. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar tingkat pengaruh Interaksi Virtual dan Ekuitas Merek (kesadaran merek, citra merek, dan loyalitas merek) Nex Carlos terhadap minat beli pengikutnya di Instagram. Data penelitian didapat dengan melakukan survei kepada 218 pengikut akun Instagram Nex Carlos. Teknik Analisa data yang dugunakan adalah Partial Least Square. Hasil penelitian menunjukkan bahwa interaksi virtual dan ekuitas merek Nex Carlos berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli pengikutnya di Instagram.
Item Type: | UNSPECIFIED |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Interaksi Virtual; Ekuitas Merek; Minat Beli; Instagram; Nex Carlos |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic > Hotel Management Program |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 20:58 |
Last Modified: | 06 Nov 2023 14:39 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/20339 |
Actions (login required)
View Item |