Logo

PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA PADA REUSE INTENTION BUS PARIWISATA DI KOTA SURABAYA

PUSPONEGORO, JONATHAN ZINEDINE and CLAUDIA, RANIA and Remiasa, Marcus (2023) PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA PADA REUSE INTENTION BUS PARIWISATA DI KOTA SURABAYA. [UNSPECIFIED]

[img] PDF
Download (778Kb)
    [img] PDF
    Download (10Mb)

      Abstract

      Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Service Quality dan Customer Satisfaction terhadap Reuse Intention pada Bus Pariwisata di Kota Surabaya (Studi Pada: Surabaya Heritage Track Bus). Penelitian ini dibagikan kepada 92 responden yang berdomisili di Surabaya dan Luar Surabaya dan sudah pernah menggunakan Surabaya Heritage Track Bus lebih dari 1 kali. Jenis penelitian ini adalah kausal yang menggunakan metode analisis Partial Least Square - Structural Equation Model (PLS-SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Service Quality berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction, dan Customer Satisfaction berpengaruh signifikan terhadap Reuse Intention. Sementara itu, Customer Satisfaction memiliki peranan mediasi terhadap Service Quality hingga Reuse Intention.

      Item Type: UNSPECIFIED
      Additional Information: https://doi.org/10.32524/jkb.v21i2
      Uncontrolled Keywords: Service Quality, Customer Satisfaction, Reuse Intention
      Subjects: H Social Sciences
      Divisions: Faculty of Economic > Hotel Management Program
      Depositing User: Admin
      Date Deposited: 09 Sep 2024 23:15
      Last Modified: 10 Sep 2024 18:50
      URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/21217

      Actions (login required)

      View Item