PUSPONEGORO, JONATHAN ZINEDINE and CLAUDIA, RANIA and Remiasa, Marcus (2023) PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA PADA REUSE INTENTION BUS PARIWISATA DI KOTA SURABAYA. [UNSPECIFIED]
PDF Download (778Kb) | |
PDF Download (10Mb) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Service Quality dan Customer Satisfaction terhadap Reuse Intention pada Bus Pariwisata di Kota Surabaya (Studi Pada: Surabaya Heritage Track Bus). Penelitian ini dibagikan kepada 92 responden yang berdomisili di Surabaya dan Luar Surabaya dan sudah pernah menggunakan Surabaya Heritage Track Bus lebih dari 1 kali. Jenis penelitian ini adalah kausal yang menggunakan metode analisis Partial Least Square - Structural Equation Model (PLS-SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Service Quality berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction, dan Customer Satisfaction berpengaruh signifikan terhadap Reuse Intention. Sementara itu, Customer Satisfaction memiliki peranan mediasi terhadap Service Quality hingga Reuse Intention.
Item Type: | UNSPECIFIED |
---|---|
Additional Information: | https://doi.org/10.32524/jkb.v21i2 |
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Customer Satisfaction, Reuse Intention |
Subjects: | H Social Sciences |
Divisions: | Faculty of Economic > Hotel Management Program |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 09 Sep 2024 23:15 |
Last Modified: | 10 Sep 2024 18:50 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/21217 |
Actions (login required)
View Item |