Logo

Strategi pemasaran dalam e-commerce

Surang, Warren (1999) Strategi pemasaran dalam e-commerce. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Opini pakar pada seminar ini membahas penggunaan internet untuk keperluan pemasaran di Indonesia. Pada seminar ini, para pakar membahas mengenai kelebihan -kelebihan internet bagi pemasaran perusahaan beserta berbagai manfaat yang berguna bagi pemasaran. Opini mahasiswa akan membahas mengenai pandangan pakar tersebut dan terhadap kenyataan mengenai berfungsi atau tidak-nya media tersebut di Indonesia. Kesimpulan dari penulis bahwa penggunaan E-Commerce masih memerlukan waktu untuk bisa berfungsi secara optimal.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 10:45
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/3848

Actions (login required)

View Item