Surang, Warren (1999) Strategi pemasaran dalam e-commerce. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_14183.html
Abstract
Opini pakar pada seminar ini membahas penggunaan internet untuk keperluan pemasaran di Indonesia. Pada seminar ini, para pakar membahas mengenai kelebihan -kelebihan internet bagi pemasaran perusahaan beserta berbagai manfaat yang berguna bagi pemasaran. Opini mahasiswa akan membahas mengenai pandangan pakar tersebut dan terhadap kenyataan mengenai berfungsi atau tidak-nya media tersebut di Indonesia. Kesimpulan dari penulis bahwa penggunaan E-Commerce masih memerlukan waktu untuk bisa berfungsi secara optimal.
| Item Type: | Thesis (Bachelor) |
|---|---|
| Subjects: | UNSPECIFIED |
| Divisions: | UNSPECIFIED |
| Depositing User: | Admin |
| Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
| Last Modified: | 31 Mar 2011 10:45 |
| URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/3848 |
Actions (login required)
| View Item |

