Logo

Analisa faktor- faktor yang mendorong tingkat perubahan perilaku belanja konsumen dari pasar tradisional ke Giant Hypermarket, Margorejo, Surabaya

Wijaya, Budi and Limanjaya, Hendri (2005) Analisa faktor- faktor yang mendorong tingkat perubahan perilaku belanja konsumen dari pasar tradisional ke Giant Hypermarket, Margorejo, Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Faktor-faktor yang Mendorong Tingkat Perubahan Belanja Konsumen konsumen dari pasar tradisional ke Giant Hypermarket di pengaruhi oleh faktor psikologis, antara lain: gaya hidup, gengsi, dan kenyamanan; dan faktor stimulus, antara lain harga, kelengkapan produk, tempat parkir, dan insentif. Dan perubahan perilaku belanja konsumen di golongkan menjadi 3, yaitu: coba- coba, pindah, dan cari alternatif.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: lifestyle, prestige, comfortable, price, complete product, parking area, incentive
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 12:31
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/6947

Actions (login required)

View Item