Wijaya, Budi and Limanjaya, Hendri (2005) Analisa faktor- faktor yang mendorong tingkat perubahan perilaku belanja konsumen dari pasar tradisional ke Giant Hypermarket, Margorejo, Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_2455.html
Abstract
Faktor-faktor yang Mendorong Tingkat Perubahan Belanja Konsumen konsumen dari pasar tradisional ke Giant Hypermarket di pengaruhi oleh faktor psikologis, antara lain: gaya hidup, gengsi, dan kenyamanan; dan faktor stimulus, antara lain harga, kelengkapan produk, tempat parkir, dan insentif. Dan perubahan perilaku belanja konsumen di golongkan menjadi 3, yaitu: coba- coba, pindah, dan cari alternatif.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | lifestyle, prestige, comfortable, price, complete product, parking area, incentive |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 30 Mar 2011 12:31 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/6947 |
Actions (login required)
View Item |