Logo

Analisis pengaruh positioning back to nature terhadap kepuasan pelanggan pada tussy spa di ajbs Pasaraya Surabaya

Indriani, Lilik and Tjiptono, Fransisca Angela (2002) Analisis pengaruh positioning back to nature terhadap kepuasan pelanggan pada tussy spa di ajbs Pasaraya Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Memanjakan tubuh jadi kebiasaan (way of life) itulah evolusi "kebudayaan konsumer" (consumer culture). Dulu perawatan tubuh untuk memperoleh "kecantikan" saja. Kini dalam kebudayaan konsumer cenderung akan terus meluas dan tidak lagi cukup hanya memproduksi nilai guna saja, masih harus juga menawarkan persuasi dan erotika yang dilambangkan dalam gaya hidup.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: consumer, research, marketing, management, tusssy spa, ajbs surabaya
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 05 Apr 2011 12:51
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/7555

Actions (login required)

View Item