Indriani, Lilik and Tjiptono, Fransisca Angela (2002) Analisis pengaruh positioning back to nature terhadap kepuasan pelanggan pada tussy spa di ajbs Pasaraya Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_311.html
Abstract
Memanjakan tubuh jadi kebiasaan (way of life) itulah evolusi "kebudayaan konsumer" (consumer culture). Dulu perawatan tubuh untuk memperoleh "kecantikan" saja. Kini dalam kebudayaan konsumer cenderung akan terus meluas dan tidak lagi cukup hanya memproduksi nilai guna saja, masih harus juga menawarkan persuasi dan erotika yang dilambangkan dalam gaya hidup.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | consumer, research, marketing, management, tusssy spa, ajbs surabaya |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 05 Apr 2011 12:51 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/7555 |
Actions (login required)
View Item |