Logo

Perancangan komunikasi visual promosi PT. Bank Perkreditan Rakyat "Tripanca Setiadana" Teluk Betung-Bandar Lampung

Pratiwi, Dewi Intan (2006) Perancangan komunikasi visual promosi PT. Bank Perkreditan Rakyat "Tripanca Setiadana" Teluk Betung-Bandar Lampung. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perancangan Komunikasi Visual ini bertujuan untuk menghadapi persaingan yang semakin ketat, meningkatkan image dari Bank Tripanca dan untuk meningkatkan jumlah nasabah dari bank tersebut. Image yang ingin ditanamkan adalah Banknya orang Lampung. Pesan dari perancangan ini akan disampaikan melalui beberapa media antara lain: billboard, iklan media cetak, merchandise, event dan seterusnya. Perancangan ini didesain sedemikian rupa berdasarkan data hasil riset lapangan maupun literatur sehingga diharapkan dapat menjawab tujuan yang telah dipaparkan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: bank, competition, brand image, lampung
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 14:14
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10489

Actions (login required)

View Item