Novianto, Mitchel (2003) Perancangan komunikasi visual sebagai media pendukung promosi CV. Sekawan Global Komunika Semarang Jawa Tengah. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_6771.html
Abstract
CV. Sekawan Global Komunika merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi yang berlokasi di Semarang Jawa Tengah. Dengan semakin ketatnya persaingan di dunia global ini, peran promosi sangatlah penting, media pendukung promosi canggih seperti website, interaktif media sebagai representasi dari institusi, perusahaan dan personal, akan memegang peranan penting dalam penyebaran informasi. Karena itu adanya perancangan program promosi yang terpadu akan berperan penting dalam kesuksesan suatu perusahaan.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | advertising, visual communication, commercial art, graphic art, website, information technology |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 13:02 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10963 |
Actions (login required)
View Item |