Gotama, Elisa Febriati (2003) Studi komparatif desain kemasan dalam kosmetik wajah buatan Indonesia dengan desain kemasan dalam kosmetik wajah buatan luar negeri (studi kasus kosmetik merek La tulipe dan Revlon). Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Kemasan memiliki fungsi bukan hanya sebagai wadah dan pelindung produk saja, melainkan juga sebagai media promosi melalui desainnya yang memiliki nilai jual secara fungsional dan estetik. Produk kosmetik yang identik dengan wanita dan keindahan tentunya harus memenuhi kedua fungsi kemasan tersebut. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa setiap desain kemasan pasti memiliki kelebihan-kelebihan dan kelemahan-kelemahan tertentu. Tujuan dari tugas akhir ini adalah untuk mendapatkan suatu rancangan desain kemasan yang ideal dan sesuai dengan selera target audience dengan cara menggabungkan kelebihan dan menghapuskan kelemahan desain kemasan kosmetik yang ada sekarang, serta memperhitungkan faktor preferensi konsumen pengguna kosmetik.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | advertising, commercial art, graphic art, labels, packaging, visual communication, preferences, cosmetic |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 12:53 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11039 |
Actions (login required)
View Item |