Kurniawan, Lianto (2003) Perancangan komunikasi visual promosi 'The Prime Steak and Ribs' Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_6971.html
Abstract
`The Prime Steak and Ribs` merupakan steak house yang mulai berdiri pada akhir tahun 2002. Saat ini, omzet penjualan dari `The Prime Steak and Ribs` sudah lumayan. Namun masih banyak yang harus ditingkatkan lagi demi kemajuan steak house ini. Dan dengan perancangan komunikasi visual yang efisien dan efektif diharapkan dapat meningkatkan jumlah pengunjung. Dan pada akhirnya akan menjadikan `The Prime Steak and Ribs` sebagai pilihan pertama konsumen Surabaya. Dan selain itu, juga akan didukung promosi-promosi lain yang dapat mengoptimalkan penjualan.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | advertising, commercial art, poster, graphic art, visual communication, design concept, promotion |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 12:39 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11165 |
Actions (login required)
View Item |