Imanu, Hadi Wijaya (2004) Perancangan komunikasi visual dalam rangka promosi dan peluncuran program membership 21 cineplex. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_7113.html
Abstract
Cineplex 21 group adalah satu-satunya perusahaan yang bergerak dalam bidang pendistribusian film layar lebar di Indonesia. Namun sebagai satu-satunya yang bergerak dalam pendistribusian film Cineplex 21 group tidak mempunyai kompetitor, sehingga Cineplex 21 Group tidak mempunyai acuan serta usaha untuk memperbaiki pelayanan kepada publik. Karena itu, Cineplex 21 group perlu melakukan kegiatan promosi untuk lebih memperbaiki layanan dirinya kepada target audiencenya dan sebagai brand-loyalty terhadap para pelanggan lama.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | advertising, graphic design, visual communication, signboard, membercard, promotional concept |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 11:17 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11264 |
Actions (login required)
View Item |