Basoeki, Tiffani Putri (2008) Perancangan komunikasi visual sebagai sarana pendukung promosi Jesslyn K Cakes Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_11168.html
Abstract
Jesslyn K Cakes adalah sebuah perusahaan yang menjual produk berupa roti dan kue. Jesslyn K Cakes adalah perusahaan yang terus melangkah maju untuk meningkatkan perkembangan usahanya. Kesimpulan dari setiap pengumpulan data dan survey akan menjadi pedoman dalam melakukan kegiatan promosi Jesslyn K Cakes. Tema utama yang akan disampaikan dalam perancangan promosi ini adalah Jesslyn K Cakes sebagai perusahaan yang menawarkan produk roti dan kue yang lembut, hal ini menjadi pedoman utama perancangan promosi ini.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | promotion, visual communication, design, main theme, advertising, commercial art, graphic design, visual communication |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 31 Mar 2011 19:14 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/1162 |
Actions (login required)
View Item |