Chandra, Novina Herman (2005) Perancangan komunikasi visual corporate identity Rumah Makan Seasik Ikan Bakar di Balikpapan. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Seasik Ikan Bakar adalah rumah makan yang eksklusif dengan perpaduan antara nuansa khas etnik Dayak dengan modern minimalis, yang menyediakan hidangan aneka ikan bakar sebagai menu khasnya. Sasaran utama dari Seasik Ikan Bakar adalah masyarakat dewasa dari kalangan ekonomi menengah keatas dan sasaran sekundernya adalah keluarga dari kalangan ekonomi menengah keatas. Dalam menghadapi persaingan dengan rumah makan kompetitornya dibutuhkan image yang kuat dan tepat. Image ini dapat dicapai melalui sebuah logo. Untuk menciptakan image yang tepat itulah maka dibuatlah perancangan corporate identity Rumah Makan Seasik Ikan Bakar ini.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | commercial, graphic design, visual communication, sign, symbol, logo, corporate identity, corporate identity, restaurant, image, positioning |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 09:25 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11776 |
Actions (login required)
View Item |