T, Singgih Wibowo (2005) Perancangan komunikasi visual promosi Lai Kie Singapore Yong Tou Fu. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
`Lai Kie Singapore Yong Tou Fu? merupakan outlet food court yang mulai berdiri pada tahun 1998. Saat ini omzet penjualan dari `Lai Kie Singapore Yong Tou Fu? sudah lumayan, dan keberadaannya pun sudah dikenal banyak orang. Namun masih banyak yang harus ditingkatkan lagi demi kemjuan outlet food court ini. Dan, dengan perancangan komunikasi visual yang effisien dan efektif diharapkan dapat meningkatkan jumlah pengunjung. Dan pada akhirnya menjadikan `Lai Kie Singapore Yong Tou Fu? sebagai pilihan pertama konsumen Surabaya. Dan selain itu, juga akan didukung promosi-promosi lain yang dapat mengoptimalkan penjualan.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | commercial, advertising, graphic design, communication, visual design, restaurant, tou fu?, design concepts, promotion |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 08:41 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12111 |
Actions (login required)
View Item |