Logo

Perancangan komunikasi visual sabun mandi cair : untuk menunjang penampilan remaja

Halim, Linda Kurniawati (2002) Perancangan komunikasi visual sabun mandi cair : untuk menunjang penampilan remaja. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perancangan komunikasi visual sabun mandi cair GLITZ ini merupakan suatu perancangan untuk perusahaan fiktif. Pasar sasaran yang dituju adalah segmen remaja, terutama dari kalangan menengah-atas. Pasar remaja merupakan pasar yang sangat luas dan menarik, karena keinginan mereka untuk selalu berpenampilan menarik dan mencoba sesuatu yang baru sangatlah besar. Maka GLITZ memposisikan diri sebagai penunjang perawatan remaja. Konsep perancangannya mengacu pada "Mimpi Jadi Kenyataan" dan "Memukau". Yaitu GLITZ sebagai jawaban dari mimpi dan harapan remaja putri masa kini yang tidak puas dengan penampilan dirinya serta selalu yang ingin tampil memukau dan menjadi pusat perhatian.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: commercial, advertising, graphic design, communication, visual design, packaging, target market, positioning, design concept
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:33
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12171

Actions (login required)

View Item