, Maisie (2004) Atlas sports club Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Dalam pembuatan tugas akhir perancangan ini didemonstrasikan suatu contoh penerapan teori-teori komunikasi visual ke dalam rangkaian karya-karya promosi sebagai bentuk pemecahan masalah yang efektif. Yang berusaha dikembangkan melalui perancangan ini adalah kemampuan mendeteksi dan menganalisa masalah-masalah yang berhubungan dengan pemasaran perusahaan, untuk kemudian menemukan solusi kreatif yang tepat. Perusahaan pemberi layanan jasa yakni sebuah sports club, sengaja dipilih sebagai obyek studi kasus, mengingat semakin maraknya jenis usaha ini di kota-kota besar, sehingga persaingan yang semakin ketat pun tidak dapat dihindarkan. Untuk dapat bertahan dalam situasi yang demikian diperlukan serangkaian strategi promosi yang akurat sebagai solusinya. Dengan berhasil diselesaikannya perancangan ini diharapkan akan dapat lebih membuka kesedaran banyak orang akan pentingnya penerapan ilmu-ilmu pemasaran yang selalu up to date dan relevan ke dalam suatu bentuk promosi yang efektif.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | commercial, advertising, graphic design, commercial, communication, visual design, typography, management, promotion, sports club |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 07:56 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12330 |
Actions (login required)
View Item |