Roring, Vinca (2004) Perancangan promosi ulang tahun I Body and Soul Clothing di Supermall Pakuwon Indah Surabaya tahun 2004. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Body and Soul adalah sebuah produk fashion bagi wanita remaja dan dewasa muda, yang memiliki desain-desain up to date dan inovatif. Desain-desain yang selalu baru setiap minggunya, menjadikan kelebihan tersendiri bagi Body and Soul dibanding dengan para pesaingnya. Keberadaan counter terbarunya di Supermall Pakuwon Indah Surabaya saat ini, masih banyak belum dikenal oleh audience-nya, sehingga pelaksanaan sebuah promosi ini sangatlah penting untuk dapat memperkenalkan keberadaan Body and Soul terbaru kepada masyarakat Surabaya khususnya. Oleh karena itu, dalam perancangannya direncanakan media media promosi yang sesuai dengan sasaran yang dituju.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | commercial, advertising, graphic design, communication, visual design, clothing, promotion, design concepts, promotion |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 07:53 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12342 |
Actions (login required)
View Item |