Wijaya, Rachel Kurnia (2004) Perancangan komunikasi visual promosi produk Es Krim Miami. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Perusahaan PT Jatim Van Houten yang memproduksi es krim Miami berdiri sejak tanggal 3 September 1997. Promosi yang sangat kurang menyebabkan perusahaan es krim Miami yaitu PT Jatim Van Houten kurang dapat berkembang dan kurang dikenal oleh masyarakat. Oleh karena itu promosi produk es krim Miami kepada masyarakat melalui strategi kreatif dan penjualan yang tepat akan mendukung bagi perkembangan PT Jatim Van Houten menjadi perusahaan penghasil es krim Miami yang dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat. Hal yang dapat dilakukan adalah dengan menciptakan suatu brand image dan posisioning yang sesuai dengan visi dan ciri khas pada es krim Miami.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | advertising, commercial, graphic design, communication, visual design, promotion, design concept |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 07:43 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12387 |
Actions (login required)
View Item |