Yanuar, Rudy (2005) Analisa perpindahan merek konsumen Indomie ke merek lain di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_8522.html
Abstract
Kita mengetahui bahwa perusahaan mie instant dengan merek indomie sudah terdapat sejak lama di indonesia bahkan sekarang menjadi salah satu perusahaan mie instant yang terbesar di indoneia, kemudian seiring waktu muncul perusahaan mie instant lain yang menjadi pesaingnya sehingga mengakibatkan para konsumen mie instant dapat berpindah ke merek lain yang ada. Berdasarkan perhitungan tersebut maka diketahui bahwa keempat factor tersebut berpengaruh signifikan terhadap perpindahan merek, begitu pula dengan faktor persaingan.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | indomie,brand switching |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 07:21 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12481 |
Actions (login required)
View Item |