Santoso, Yehezkiel Robert (2004) Kampanye promosi periklanan Aloha di Bali. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_8743.html
Abstract
Pihak Aloha berencana untuk menata kembali posisi mereka setelah insiden bom Bali tersebut dengan perencanaan jangka panjang dan jangka pendek. Aloha berencana untuk mendistribusikan produk-produknya sampai ke luar Bali dan luar negeri. Tetapi mengingat adanya beberapa kendala, seperti untuk pemasaran eksport ke luar negeri membutuhkan perencanaan yang lebih matang, sedangkan untuk pemasaran ke luar Jawa lebih rentan terhadap pembajakan / pemalsuan. Maka pihak Aloha lebih berpusat untuk membangun kembali image Aloha di kawasan Bali terlebih dahulu dengan materi promosi yang lebih menarik.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | commercial, advertising, visual, communication, graphic design, design concept, aloha, promotion |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 28 Mar 2011 22:10 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12699 |
Actions (login required)
View Item |