Yoewono, Cindy (2008) Perancangan corporate identity beserta aplikasinya dalam menunjang promosi toko souvenir the precious di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_11383.html
Abstract
The Precious merupakan toko souvenir di Surabaya. Toko ini menjual produk-produk souvenir untuk acara wedding dan birthday. Perancangan corporate identity dari toko ini dikarenakan, The Precious selaku anak perusahaan Tupai Handicraft akan melakukan promosi untuk mengenalkan produknya yang kini lebih berkualitas dari sebelumnya. Perancangan ini mengacu pada logogram dan logotype beserta aplikasinya untuk menunjang promosi yang akan dilakukan The Precious. Dengan demikian diharapkan masyarakat dapat meningkatkan awareness dari toko kerajinan tangan tersebut.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | corporate identity, logo, promotion, souvenir, store |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 31 Mar 2011 19:00 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/1302 |
Actions (login required)
View Item |