Logo

Perancangan corporate identity beserta aplikasinya dalam menunjang promosi toko souvenir the precious di Surabaya

Yoewono, Cindy (2008) Perancangan corporate identity beserta aplikasinya dalam menunjang promosi toko souvenir the precious di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

The Precious merupakan toko souvenir di Surabaya. Toko ini menjual produk-produk souvenir untuk acara wedding dan birthday. Perancangan corporate identity dari toko ini dikarenakan, The Precious selaku anak perusahaan Tupai Handicraft akan melakukan promosi untuk mengenalkan produknya yang kini lebih berkualitas dari sebelumnya. Perancangan ini mengacu pada logogram dan logotype beserta aplikasinya untuk menunjang promosi yang akan dilakukan The Precious. Dengan demikian diharapkan masyarakat dapat meningkatkan awareness dari toko kerajinan tangan tersebut.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: corporate identity, logo, promotion, souvenir, store
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 19:00
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/1302

Actions (login required)

View Item