Pangiawan, Hadi (2006) Mengembangkan merek Rumah Makan Pantai Losari. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Seiring dengan kemajuan jaman dan berkembangnya teknologi, pola pikir masyarakat juga ikut berubah, yang dulunya berorientasi pada harga sekarang mulai beralih pada merek - merek yang sudah menjadi top of mind dari masyarakat. Masyarakat saat ini mulai berani mengeluarkan uang demi membeli sesuatu yang bermerek meskipun harga dari produk tersebut mahal. Menurut data yang telah diperoleh penulis, masih belum banyak diferensiasi yang sangat berarti dalam rumah makan karena kebanyakan hanya menjual service dan suasana dari rumah makan tersebut. Oleh karena itu penulis melihat adanya peluang untuk mengembangkan merek rumah makan yaitu dengan mencari diferensiasi yang terdapat pada rumah makan Pantai Losari dan menonjolkan lewat merek tersebut. Penulis merencanakan untuk mengembangkan merek yang sudah ada dengan memberikan rekomendasi pengubahan logo dan culture dalam rumah makan. Dari hasil rancangan usaha - Brand Development ini diharapkan dapat membantu pengembangan merek Pantai Losari agar meningkatkan awareness dari masyarakat tentang rumah makan khas Makassar Pantai Losari
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | restaurant, brand development, awareness, logo, beach, business plan, management |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 28 Mar 2011 16:30 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13196 |
Actions (login required)
View Item |