Utama, Yuhan Setia (2008) Analisis perbandingan pengaruh brand image ,service quality, product quality, price, dan situational factors terhadap kepuasan pelanggan cafe lokal dan asing di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Hasil penelitian atas 400 orang pelanggan cafe lokal dan cafe asing menunjukkan bahwa: (1) Kepuasan pelanggan cafe lokal dan asing cukup tinggi, tetapi masih belum maksimal, di mana kepuasan pelanggan pada cafe asing relatif lebih tinggi dari pada kepuasan pelanggan pada cafe lokal. (2) Brand image, service quality, product quality, price, dan situational factors, baik secara parsial dan simultan terbukti mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan cafe lokal dan cafe asing. Pengaruh brand image, service quality, product quality, price, dan situational factors terhadap kepuasan pelanggan pada cafe asing terbukti lebih besar dari pada cafe lokal. (3) Pada cafe lokal, price terbukti mempunyai pengaruh paling besar terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan pada cafe asing, brand image terbukti mempunyai pengaruh paling besar terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand image, service quality, product quality, price, situational factors, customer satisfaction |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 28 Mar 2011 10:48 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13876 |
Actions (login required)
View Item |