, Amelia (2008) Analisa efektivitas media promosi Black Canyon Coffee dengan brand proposition "your second office" di Surabaya: studi kasus media koran. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Globalisasi mengakibatkan perubahan gaya hidup masyarakat yang bergerak seiring dengan perkembangan tersebut. Pengaruh budaya barat memasuki Indonesia. Black Canyon Coffee adalah salah satunya. Penelitian ini ditujukan untuk mengukur efektivitas dari media promosi koran yang digunakan. Sehingga setelah diketahui hasilnya, maka perusahaan dapat menggunakan strategi yang tepat untuk promosi yang akan dilakukan. Dengan penelitian ini dapat diketahui respon konsumen terhadap Black Canyon Coffee melalui level AIDA. Hasil dari penulis adalah adanya ketertarikan konsumen terhadap komunikasi Black Canyon Coffee pada media surat kabar.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | perception, newspaper, AIDCA, advertising creativity |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 25 Mar 2011 08:26 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13976 |
Actions (login required)
View Item |