Rartri, Gladys Puspita (2008) Perancangan komunikasi visual dalam promosi kue kering Gloria. Diploma thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Gloria adalah salah Perusahan yang bergerak dibidang pembuatan dan penjualan berbagai macam dan rasa kue kering. Gloria juga merupakan salah satu perusahaan rumah tangga yang sudah memasarkan hasil produksinya di beberapa supermarket di wilayah Kediri dan sekitarnya, yang merupakan rekan usaha dan dagang. Setiap bentuk kue berasal dari pemilik dan karyawannya yang selalu ingin menampilkan bentuk yang indah dan rasa yang enak, sehingga dapat menarik pembeli setiap saat. Namun sampai saat ini Gloria tidak memiliki sarana promosi sehingga tidak banyak orang yang tahu tentang produk dari perusahaan kue kering Gloria. Promosi adalah teknik menjual termasuk didalamya advertising, dan melalui berbagai media baik cetak maupun non cetak. Promosi yang dibuat memiliki konsep yang mengutamakan keunggulan produk Gloria. Gaya yang dipilih adalah gaya yang simple, modern, dan masih terlihat elegan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | gloria, cookies, promotion |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 05 Apr 2011 16:41 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/14148 |
Actions (login required)
View Item |