, Stainer (2006) Perancangan ulang corporate identity dan media pendukung icon interior design Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Icon Interior Design Surabaya bergerak di bidang desain interior yang berhubungan dengan tata ruang, furniture, hingga desain stand booth pameran. Seiring perkembangan waktu dan usaha dari Icon yang mulai menunjukkan peningkatan, pemilik sekaligus desainer senior perusahaan ini mulai berpikir kearah yang lebih maju. Dimana citra Icon yang pada awalnya universal dan masih belum dikenal masyarakat, mulai hendak diperkenalkan kepada khalayak sasaran dengan image baru yang lebih fresh. Oleh karena itu perancangan ulang atas Icon tidak mengubah konsep atau makna dari Icon itu sendiri. Perubahan logo dan nama dilakukan dalam usaha menciptakan citra perusahaan yang baru.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | interior design, media, commercial art, graphic design, visual communication, signboards |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 31 Mar 2011 20:52 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/144 |
Actions (login required)
View Item |