, Herman (2004) Perancangan grafis sarana promosi periklanan NEXT (PT. Nugraha Express Transindo). Diploma thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_1409.html
Abstract
Untuk saat ini dan masa yang akan mendatang sarana promosi periklanan merupakan salah satu faktor penting pendukung perusahaan. Untuk meningkatkan nilai penjualan produknya disamping ditunjang juga oleh pemasaran yang baik, karena dengan Sarana Promosi Periklanan, masyarakat mampu mengetahui produk. jasa yang dijual kepada mereka, selain itu masyarakat tidak hanya mengetahui, tetapi kelak mereka juga akan mengingat dan menjadikan produk tersebut sebagai produk jasa andalan mereka.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | graphic design, advertising |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 05 Apr 2011 15:57 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/14455 |
Actions (login required)
View Item |