Logo

Strategi pemasaran Toko Batik Mirota dan Danar Hadi

Wisanto, Juliana Hartini (2005) Strategi pemasaran Toko Batik Mirota dan Danar Hadi. Diploma thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Di Surabaya, ada 2 toko batik yang cukup terkenal yaitu toko batik Mirota dan Danar Hadi. Melalui wawancara dengan manajer kedua toko batik tersebut dan juga melalui pengamatan, penulis melaporkan strategi pemasaran yang dipergunakan mereka. Baik Mirota maupun Danar Hadi menggunakan strategi pemasaran 4P yaitu Product (produk) , Price ( harga) , Place (tempat) , dan Promotion (promosi) . Mirota percaya bahwa tersedianya pilihan yang banyak atas batik-batik mereka akan merupakan nilai tambah tersendiri dalam menghadapi pesaing mereka. Danar Hadi, Sebaliknya, lebih berkonsentrasi pada batik yang modern dengan sentuhan fashion. Mengingat pesaing - pesaing yang ada , harga di Mirota dan Danar Hadi dibuat wajar. Dalam pendistribusian, Mirota dan Danar Hadi memiliki tempat dan cara sendiri untuk mendistribusikan produk-produk mereka. Mereka juga mempunyai cara sendiri untuk mempromosikan produk mereka.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: the strategy, marketing, mirota batik, danar hadi
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 05 Apr 2011 15:20
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/14762

Actions (login required)

View Item