Yusuf, Junartha (2007) Perancangan promosi grup rap independen Pindo. Diploma thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Pindo adalah grup rap yang memiliki potensi cukup baik, dengan ciri khas yang mereka miliki mudah untuk mengenali lagu-lagu mereka, Personilnya yang baru beranjak dewasa ingin memperlihatkan bahwa mereka bukan sekedar pemimpi, mereka akan lebih serius untuk mendapatkan kesuksesan dan menunjukkan bahwa mereka telah beranjak dewasa. Pindo sangat ingin dikenal oleh masyarakat maka dari itu dibuat perancangan desain grafis promosi berupa iklan lini atas dan iklan lini bawah. Iklan lini atas meliputi Billboard, majalah dan video klip. Dan iklan lini bawah meliputi brosur, poster, merchandise dan standing board. Promosi produk ini memiliki target pasar masyarakat di Surabaya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | promotion, design concept |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 05 Apr 2011 15:01 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/14901 |
Actions (login required)
View Item |