Latief, Veridiana and , Vonny (2001) Bagaimana mempromosikan dan merencanakan produk yang inovatif dari hotel Kartika Wijaya, Batu-Malang. Diploma thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Bisnis industri jasa mempunyai peranan penting bagi dunia Pariwisata, terutama Industri Perhotelan. PeIayanan yang memuaskan untuk pelanggan adalah hal yang mutlak agar siklus kehidupan perhotelan tetap berjalan bahkan mengalami peningkatan. Pihak Marketing Hotel perlu mengetahui keinginan dan harapan calon pelanggan pada produk atau jasa yang ditawarkan. Sebelum calon pelanggan memutuskan untuk membeli suatu produk, tentunya terdapat sarana informasi yang akan mempengaruhi keputusan dalam membeli produk atau jasa. Sarana informasi yang berperan penting disini adalah Promosi. Dalam hal ini promosi dikaitkan dengan Periklanan, Personal Selling, Sales Promotion, Public Relations dan Publicity. Penullis mengangkat tema promosi sebagai hal yang sangat penting, yang harus digunakan oleh Hotel Kartika Wijaya, Batu-Malang. Inovasi promosi dan produk merupakan syarat utama dalam memikat dan menarik calon pelanggan, sedangkan Hotel Kartika Wijaya masih kurang dalam menjalankan kreativitas produk dan promosi. Promosi yang sesuai dengan keiinginan calon pelanggan diharapkan diterapkan di Hotel Kartika Wijaya untuk menarik minat dan menambah jumlah pengguna produk. Dengan demikian, penulis merasa dan sesegera mungkin memecahkan masalah Hotel Kartika Wijaya melalui langkah promosi yang efektif dan menarik calon pelanggan untuk membeli.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | sales promotion, marketing manegement, kartika wijaya batu, malang |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 13 Apr 2011 14:43 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/14932 |
Actions (login required)
View Item |