Wijaya, Sherly Natalia (2009) Tingkat brand awareness xl melalui media komunikasi di masyarakat Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui tingkat brand awareness XL melalui media komunikasi di Masyarakat Surabaya. Brand awareness merupakan tahapan paling awal dari sebuah proses komunikasi, dimana terjadi perubahan pengetahuan yang membuat khalayak menyadari akan keberadaan merek XL. Untuk membangun kesadaran masyarakat, digunakan media komunikasi massa sebagai alat yang paling efektif untuk menjangkau khalayak ramai. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada responden yang termasuk dalam target market XL. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa tingkat brand awareness yang dimiliki masyarakat Surabaya terhadap merek XL melalui media komunikasi adalah tinggi.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand awareness, communication media |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 31 Mar 2011 18:40 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/1513 |
Actions (login required)
View Item |