Adam, Nathalia (2009) Tingkat pengetahuan nasabah CIMB Niaga mengenai brand identity CIMB Niaga. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
CIMB Niaga adalah sebuah brand baru yang merupakan gabungan antara Bank Niaga, Lippo, dan CIMB. Selama ini brand campaign dilakukan untuk mensosialisasikan brand CIMB Niaga agar dikenal dan diketahui oleh masyarakat, dan nasabah pada khususnya. Dalam sosialisasinya, elemen-elemen brand identity yang meliputi nama, logo, slogan dan kisah dikomunikasikan melalui berbagai media komunikasi dan promosi. Dalam penelitian ini yang menjadi objek penelitian adalah tingkat pengetahuan mengenai brand Identity CIMB Niaga yang meliputi nama, logo, slogan, dan kisah brand yang nantinya akan berguna untuk mendiferensiasikan CIMB sebagai perusahaan yang bergerak dibidang perbankan diantara para pesaingnya. Jenis penelitian ini adalah deskriptif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dengan penarikan sampel secara purposive kepada nasabah CIMB Niaga di Surabaya. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tingkat pengetahuan nasabah CIMB Niaga di Surabaya mengenai brand identity CIMB Niaga termasuk dalam kategori sedang.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand knowledge, brand identity |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 31 Mar 2011 18:29 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/1624 |
Actions (login required)
View Item |