Japarianto, Edwin (2012) Sikap Relatif dam Komitmen Jangka Panjang KOnsumen dalam Model Loyalitas: Studi Kasus pada PT. Garuda Indonesia. Jurnal Manajemen Pemasaran, 5 (1). pp. 14-21. ISSN 1907-235X
PDF Download (176Kb) |
Abstract
Penelitian ini mencoba untuk menjelaskan pengaruh dari sikap relatif dan komitmen jangka panjang konsumen pada model loyalitas Garuda Citilink. Sikap ditinjau dari Pengalaman Pribadi, Promosi dan Kelompok Referensi. Komitmen ditinjau dari Manfaat Sosial, Manfaat Kenyamanan dan Manfaat Kejadian khusus sedangkan Loyalitas Pelanggan ditinjau dari Kepuasan dan Minat. Menggunakan Path Analysis, hasil penelitian menunjukkan Loyalitas pelanggan dipengaruhi oleh Komitmen konsumen
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information: | penerbitan mundur |
Uncontrolled Keywords: | Sikap, Komitmen, Loyalitas |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic > Marketing Management Program |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 19 Jul 2013 18:43 |
Last Modified: | 04 Sep 2013 06:48 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/16374 |
Actions (login required)
View Item |