Logo

Tingkat pengetahuan masyarakat Surabaya pada iklan layanan masyarakat Pemilu versi Rumpi Lapak di televisi

Anwar, Irene (2009) Tingkat pengetahuan masyarakat Surabaya pada iklan layanan masyarakat Pemilu versi Rumpi Lapak di televisi. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui tingkat pengetahuan masyarakat Surabaya pada iklan layanan masyarakat pemilu versi Rumpi Lapak di televisi. Oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), iklan ini digunakan sebagai media untuk menyukseskan pemilu 2009 dengan cara menginformasikan tanggal pemilu, tata cara pemilihan yang baru, dan juga menjadi pemilih yang rasional. Tingkat pengetahuan tersebut diukur dengan melihat efek kognitif yang berupa perhatian dan pemahaman. Tingkat pengetahuan tersebut dibagi menjadi tiga yaitu tinggi, sedang, dan rendah. Melalui penelitian ini didapati bahwa tingkat pengetahuan responden terhadap iklan "Rumpi Lapak" ini mayoritas berada pada kategori sedang.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: election public service advertisement, rumpi lapak version
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 18:28
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/1656

Actions (login required)

View Item