Setiawan, Yuliana and Tejakusuma, Yessica Shelly (2008) Membangun loyalitas pelanggan untuk meningkatkan penjualan pada Darmo Factory Outlet Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Darmo Factory Outlet adalah sebuah outlet yang berdiri pada bulan Oktober 2001, dan berlokasi di Jalan Darmo no 14-16 yang menyediakan beraneka macam pakaian, diantaranya seperti: Pakaian Wanita, Pakaian Pria, Pakaian Anak, Accessories, dan Underwear. Darmo Factory Outlet ini didirikan karena pemilik melihat bahwa fenomena berdirinya Factory Outlet di Surabaya menjadi semakin marak, sehingga hal ini menggugah minat pemilik untuk ikut menyemarakkan bisnis Factory Outlet di Surabaya. Peneliti berharap dapat menggali lebih dalam permasalahan yang timbul dalam upaya meningkatkan penjualan di Darmo FO, baik dari sisi kinerja para wiraniaganya maupun dalam hal membantu Darmo FO untuk mendapatkan tingkat penjualan yang sesuai dengan yang diharapkan. Oleh karena itu, untuk membangun loyalitas pelanggan dalam meningkatkan penjualan di Darmo FO maka perlu adanya perbaikan-perbaikan dan strategi-strategi khusus dalam segi pemasarannya.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | marketing, consumer loyalty, sales |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 12:52 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/2 |
Actions (login required)
View Item |