Hasyim, Setiawan (2009) Pengaruh persepsi kualitas layanan terhadap niat pembelian pada Toko Buku Gramedia Manyar di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_12181.html
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas layanan terhadap niat pembelian konsumen Gramedia di Surabaya Alat analisis yang digunakan adalah analisis faktor dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh persepsi kualitas terhadap niat pembelian konsumen Gramedia di Surabaya.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | service quality perception, purchase intention |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 31 Mar 2011 17:43 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/2119 |
Actions (login required)
View Item |