HERIANANDA, BENEDICTA TIARA and LUKITO, JOVITA INTAN and Aprilia, Adriana and Andreani, Fransisca (2024) Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen dan minat beli di Wizz drive thru gelato Surabaya. [UNSPECIFIED]
PDF Download (539Kb) | |
PDF Download (3578Kb) |
Abstract
Tujuan dari penelitian adalah menganalisis pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen dan minat beli ulang di Wizz Drive Thru Gelato Surabaya. Metode penelitian kuantitatif dengan lima-skala Likert sebagai metode pengukurannya. Populasi dalam penelitian adalah seluruh konsumen yang telah berkunjung dan membeli di Wizz Gelato dengan jumlah sampel 120 responden, dimana pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Alat analisis menggunakan SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif namun tidak signifikan; kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen; kepuasan konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang. Kualitas produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi. Terakhir, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi.
Item Type: | UNSPECIFIED |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, kualitas layanan, kepuasan konsumen, minat beli ulang |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic > Hotel Management Program |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 13 May 2024 21:36 |
Last Modified: | 11 Sep 2024 21:32 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/21230 |
Actions (login required)
View Item |