Gunawan, Steven Christianto (2009) Create new branding : q'store 'strategic brand analysis'. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Kota Surabaya merupakan kota yang memiliki potensi yang besar untuk dipromosikan sebagai kota bisnis melalui convenience store. Permasalahan yang kami teliti adalah membrandingkan Q'store sebagai konsep minimarket baru yang ada di Surabaya yang berupa konsep convenience store. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji konsep baru convenience store ini apakah bisa diterima di masyarakat sekaligus mempromosikan kepada seluruh dunia. Adapun metode penelitian yang kami gunakan aalah metode penelitian deskriptif. Hasil analisa berdasarkan penelitian yang kami lakukan adalah kota Surabaya memiliki potensi yang besar untuk mengembangkan potensi bisnis lewat convenience store, hanya saja belum ada upaya yang maksimal untuk proses lebih lanjut.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | surabaya, branding, convenience store, q?store, promote |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 03 May 2011 14:15 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/2974 |
Actions (login required)
View Item |