Susanto, Evelyne (2009) Perancangan corporate identity dan promosi untuk produk organic fashion dari Sen Valen. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_13480.html
Abstract
Sen Valen ialah seorang desainer untuk busana remaja. Sen Valen menggunakan kain linen yaitu organic fashion yang berarti ramah lingkungan di setiap busana rancangannya untuk konsumen. Sen Valen merupakan desainer yang masih muda dan baru dari lulusan sekolah desain arva, Dia memiliki konsep yang bagus dan desain yang baik untuk konsumennya. Perancangan ini mengacu pada logogram dan logotype beserta aplikasinya untuk menunjang promosi yang akan dilakukan desainer Sen Valen.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | corporate identity, logo, promotion, desainer, clothes |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 31 Mar 2011 11:36 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/3288 |
Actions (login required)
View Item |