Setiawan, Fendy (2009) Perancangan corporate identity Togamas. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Tujuan dari perancangan corporate identity untuk Togamas ini adalah untuk mengganti logo lama dengan logo baru yang dapat menggambarkan kondisi perusahaan sekarang ini. Hal ini perlu dilakukan karena logo Togamas yang lama sudah tidak sesuai lagi dengan kondisi perusahaan yang sudah berkembang sekarang ini, baik untuk menggambarkan identitas maupun citra perusahaan. Atas dasar tersebut, dilakukan perancangan logo yang sesuai dengan kriteria-kriteria yang sudah ditentukan yaitu logo yang simpel, modern, bersifat kekeluargaan, dan menggambarkan dunia pendidikan. Kriteria-kriteria tersebut dapat dilihat dari bentuk, warna, serta pemilihan tipografi yang terdapat pada logo tersebut. Dengan dibuatnya logo baru serta pengaplikasiannya yang tepat untuk corporate identity, diharapkan identitas Togamas akan semakin kuat di mata publik dan citra atau image yang ada pada Togamas dapat tertanam di benak konsumen.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | corporate identity, logo, image, identity, togamas |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 31 Mar 2011 11:26 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/3395 |
Actions (login required)
View Item |