Logo

Perancangan promosi agrowisata Kampoeng Kopi Banaran

Sampurno, Stefan Ajie (2009) Perancangan promosi agrowisata Kampoeng Kopi Banaran. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kampoeng Kopi Banaran merupakan salah satu tempat agrowisata yang ada di Bawen Semarang. Karena kurangnya promosi yang dilakukan serta banyak bermunculan para pesaing, maka Kampoeng Kopi Banaran harus melakukan prosmosi agar dapat dikenal oleh masyarakat yang lebih luas lagi dari sebelumnya dan dapat meningkatkan jumlah pengunjung. Kampoeng Kopi Banaran sudah memiliki banyak keunggulan oleh karena itu, konsep perancangan promosi yang digunakan adalah menonjolkan keunggulan yang dimilikinya dan menanamkan kesan positif di benak para konsumennya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: kampoeng kopi banaran, promotion
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 11:21
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/3448

Actions (login required)

View Item