Logo

Perancangan media permainan bertema kuliner Indonesia sebagai pembelajaran memasak bagi remaja

, Leorensia (2009) Perancangan media permainan bertema kuliner Indonesia sebagai pembelajaran memasak bagi remaja. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perancangan karya tugas akhir ini bertujuan untuk memperkenalkan kuliner Indonesia sekaligus sebagai pembelajaran memasak bagi remaja. Media yang dipilih adalah media permainan board game agar penyerapan informasi dapat lebih mudah karena didukung oleh suasana fun yang tercipta juga bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan. Permaianan ini disuguhi dengan artwork yang menarik dan layout yang berwarna-warni cerah agar dapat menarik minat remaja sebagai target audience nya. Perancangan ini juga ingin menunjukkan bahwa Indonesia juga mampu memproduksi board game sendiri dan kualitasnya tidak kalah dengan negara lainnya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: culinary, games, cook, teenager.
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 11:14
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/3518

Actions (login required)

View Item