Goenawan, Marriane Hadi (2009) Perancangan strategi promosi Djiraf Gift Shop di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Perancangan Strategi Promosi "Djiraf Gift Shop" di Surabaya ini bertujuan untuk membuat perancangan desain komunikasi visual yang tepat, efektif, dan menarik sebagai bentuk promosi bagi Djiraf Gift Shop dalam upaya untuk meningkatkan awareness terhadap toko tersebut. Melalui tema yang diangkat, yaitu "best moment in life", diharapkan agar masyarakat dapat tertarik untuk mengunjunginya serta menjadikan Djiraf Gift Shop sebagai tujuan utama manakala sedang mencari produk-produk gift dan sebagainya. Perancangan promosi ini diharapkan dapat berhasil untuk mencapai tujuan utama dari kegiatan promosi ini, sehingga dengan sendirinya mampu meningkatkan profit toko itu sendiri.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | gift, moment, design concept |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 31 Mar 2011 11:09 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/3572 |
Actions (login required)
View Item |