Hartanto, Singgih (2009) Perancangan visual branding dan promosi sepatu anak-anak Sahiku Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_14185.html
Abstract
SAHIKU merupakan sepatu untuk anak-anak yang merupakan produk lokal Surabaya, diproduksi oleh UD. Sahi Kencana . SAHIKU masih belum memiliki identitas yang jelas, karena itu dibuatlah logo baru dan maskot. Selain itu SAHIKU belum pernah melakukan promosi, diharapkan dari perancangan visual branding, dapat memberikan identitas yang jelas dan unik serta membantu dalam mempromosikan SAHIKU.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | visual branding, promotion, kid ?s shoes |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 31 Mar 2011 10:43 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/3850 |
Actions (login required)
View Item |