Logo

Tanggapan member Atlas Sports Club mengenai isi Atlas Sports Club Magazine

Honggara, Angelie Virginia (2009) Tanggapan member Atlas Sports Club mengenai isi Atlas Sports Club Magazine. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penerbitan media korporasi atau organisasi merupakan salah satu bentuk kegiatan komunikasi antara dua pihak yang berhubungan, yaitu antara korporasi-organisasi dan pembaca. Sebagai suatu kegiatan komunikasi, penerbitan media korporasi atau oganisasi dimaksudkan untuk memenuhi kepentingan kedua belah pihak. Jenis media organisasi salah satunya adalah majalah. Agar majalah ini bisa tetap berkembang maka diperlukan tanggapan dari pembaca, yaitu member. Maka peneliti melakukan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui tanggapan Member Atlas Sports Club mengenai isi majalah dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dan metode deskriptif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa member memberikan tanggapan yang positif mengenai isi Atlas Sports Club Magazine.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: respons, media corporation content
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 10:26
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/4031

Actions (login required)

View Item