Wicaksono, Unggul (2010) Analisa pengaruh pameran terhadap penjualan rumah di PT. Graha Mutiara Indah dan PT. Abdi Bangun Pertiwi. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Banyak cara dapat dilakukan dalam berpromosi. Banyak pula tersedia media untuk berpromosi. Pameran sebagai salah satu media promosi, memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat luas. Dampak dari pameran tidak saja dirasakan selama pameran berlangsung. Lebih dari itu, efek berkelanjutan setelah pameran selesai sangat mungkin terjadi. Peningkatan penjualan produk yang dipamerkan dapat saja terus berlangsung meskipun pameran telah selesai. Untuk dapat menilai pameran sebagai media yang efektif dalam melakukan promosi produk, maka beberapa perusahaan tentu memerlukan beberapa kriteria untuk dapat meningkatkan penjualan rumah, antara lain biaya pameran, jumlah pengunjung, lama pameran, dan lokasi. Oleh karena itu dalam penelitian ini mencari pengaruh yang signifikan antara biaya pameran, jumlah pengunjung, lama pameran, dan lokasi terhadap penjualan rumah. Hasil pengujian menunjukkan bahwa biaya pameran, lama pameran dan lokasi tidak berpengaruh signifikan, sedangkan jumlah pengunjung berpengaruh signifikan terhadap penjualan rumah pada saat pameran.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | exhibition, house sale |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 30 Mar 2011 21:04 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/4412 |
Actions (login required)
View Item |