Logo

Analisa tingkat kepuasan pelanggan cake shop di JW Marriot Hotel dan Hyatt Regency Surabaya ditinjau dari kualitas produk dan kualitas jasa

Thamrin, Natalia Dewiyanti and Margaretha, M V Susan (2004) Analisa tingkat kepuasan pelanggan cake shop di JW Marriot Hotel dan Hyatt Regency Surabaya ditinjau dari kualitas produk dan kualitas jasa. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Analisa Tingkat Kepuasan Pelanggan Cake Shop Di JW Marriott Hotel Dan Hyatt Regency Surabaya berupaya untuk mengetahui puas tidaknya para pelanggan cake shop Hyatt Regency Surabaya dan JW Marriot terhadap kualitas produk melalui dimensi-dimensi kualitas performance, Type of Features, Durability, Serviceability dan Sensory Characteristic dan kualitas jasa melalui dimensi-dimensi kualitas Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Empathy. Hyatt Regency Surabaya dan JW Marriott adalah dua hotel yang hampir setara antara satu dengan yang lain dalam hal brand hotel yaitu sama-sama terpilih menjadi best mid-market hotel brand in Asia-Pasific menurut Business Travellers readers? poll Oktober 2003, oleh karena itulah penulis ingin melihat tingkat kepuasan pelanggan khususnya di cake shop hotel-hotel tersebut dan keunggulan masing-masing cake shop.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: consumers satsifaction, jw marriot, produk quality, analysis
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 13 Apr 2011 14:39
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/4557

Actions (login required)

View Item