Sari, Okhik Dwita (2008) Pengaruh perceived value dan perceived quality terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan: studi kasus J.Co Donuts and Coffee di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Perceived value dan perceived quality berpengaruh terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen pada J?Co Donuts and Coffee di Surabaya, hal ini dapat dijelaskan nilai suatu produk/jasa sangat menentukan kualitasnya, dimana dengan kualitas yang baik, maka akan membuat konsumen menjadi puas dan loyal dan Kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada J?Co Donuts and Coffee, hal ini menjelaskan bahwa kepuasan terhadap kualitas jasa dapat menyebabkan pelanggan bersikap positif terhadap produk/jasa tersebut, sehingga pelanggan menjadi loyal.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | perceived value, perceived quality, satisfaction, loyalty |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 31 Mar 2011 21:13 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/5 |
Actions (login required)
View Item |